Rabu, 07 Februari 2018

Cara Alami Mengatasi Selulit di Tubuh

Selulit adalah kelebihan lemak yang berada di bawa lapisan kulit. Biasanya selulit ditemukan pada bagian paha atau perut dan membuat bagian tersebut menjadi tidak enak dipandang. Masalah selulit bisa menjadi hal yang mengerikan bagi wanita, apalagi untuk mereka yang sangat memperhatikan penampilannya.
Berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan selulit, mulai dari cara alami sampai dengan memanfaatkan teknologi kecantikan yang tentu akan memakan biaya. Nah untuk Anda yang tidak ingin keluar biaya banyak namun tetap ingin menghilangkan selulit, kami punya beberapa caranya.
Simak beberapa Tips Kesehatan dan kecantikan untuk menghilangkan selulit dengan sederhana berikut ini.

1.Pijat
Dengan sedikit teknik pijatan lembut di area tubuh yang terdapat selulit, efektif untuk menghilangkan selulut, sekaligus mengharuskan kulit. Helen menyarankan agar pijatan ini dilakukan dengan campuran minyak hangat dan bawang merah sebagai minyak pijatnya. Lakukan ini secara teratur setiap malam hari. 

2.Sikat Kering
Saat ini mulai banyak wanita yang lebih menyukai perawatan kecantikan menggunakan bahan-bahan alami. Begitu pula dengan mengatasi permasalahan selulit di kulit ini. Anda bisa melakukan perawatan alami dengan menyikat bagian selulit. Menyikar kering bagian yang terdapat selulit berguna untuk melancarkan peredaran darah serda menghilangkan minyak berlebih pada kulit. Tidak ada salahnya mencoba cara ini untuk menghilangkan selulit Anda, meski mungkin sedikit lebih lama namun aman untuk tubuh Anda.

3.Lotion Anti Selulit
Cobalah untuk mencari lotion khusus anti selulit yang mengandung bahan alami. Dewasa ini, produk-produk tersebut sudah banyak di jual di beberapa apotek dan toko kecantikan. Penggunaan lotion khusus selulit ini berguna untuk membersihkan sel-sel kulit, dan menyamarkan selulit.
Ever Ladies, agar perawatan ini lebih maksimal, rutin laksanakan perawatan tersebut setiap hari hingga selulit yang ada dalam tubuh kamu benar-benar menghilang. Jangan lupa untuk mengonsumsi buah-buahan segar, sayuran hijau, jauhi asap rokok dan konsumsi Ever E250 setiap hari. Selamat mencoba!

4.Lendir lidah buaya
Cara menghilangkan selulit dengan cepat dengan menggunakan lendir lidah buaya. Lidah buaya merupakan bahan efektif yang baik untuk merawat berbagai permasalahan kulit, lendir lidah buaya merupakan material alami yang ampuh untuk membantu menghilangkan selulit. Cukup dengan mengoleskan lendir lidah buaya pada selulit di badan dan tunggu selama 15 menit lantas bersihkan dengan air hangat.
Cara lainnya yang tidak kalah efektif untuk menghilangkan selulit dengan lendir lidah buaya adalah dengan membuat krim alami penghilang selulit dengan cara mencampurkan satu sampai empat sendok lendir lidah buaya dengan minyak vitamin E dan minyak vitamin A. Oleskan campuran ketiga bahan alami pada kulit badan sambil dipijat lembut selama beberapa menit, lantas tunggu selama beberapa saat baru dibersihkan. Agar hasilnya optimal, lakukan cara ini setiap hari
 
5.Mentimun
Helen menerangkan jika mentimun memiliki zat khusus yang mampu menyamarkan selulit dalam waktu tertentu, sesuai dengan tingkat kedalaman selulit tersebut. Caranya, potong mentimun, kemudian gosok-gosok ke area tubuh yang mengalami selulit. Biarkan mengering dan balas dengan air bersih.

 Ikuti perawatan ini dua kali sehari sampai Anda mendapatkan hasil yang diinginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar